Dua Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh di Soppeng

pasien
Dua pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh menuju ke mobil untuk diantar pulang ke rumahnya.

SOPPENG, PIJARNEWS.COM — Dua pasien yang dirawat di ruang isolasi Covid-19 di RSUD Latemamala Soppeng, Sulawesi Selatan dinyatakan sembuh. Ahad hari ini sudah pulang ke rumahnya. Kepulangan dua pasien tersebut diantar langsung oleh Dokter PSC. Mereka kemudian menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

Hal tersebut dikatakan Kadis Kominfo Soppeng Drs Sarianto, M. Si saat dihubungi melalui telepon selulernya, Ahad 17 Mei 2020.

Lanjut dikatakan, kedua pasien tersebut dengan inisial LK warga Kecamatan Lalabata dan MN warga Kecamatan Marioriwawo.

Sarianto mengatakan, petugas medis yang merawat kedua pasien tersebut dipimpin Dr Mega Citra Diatri, Sp.PD. Ia sebagai koordinator dokter ahli yang merawat pasien dan selaku penanggung jawab ruang isolasi Covid-19. “Kata bu dokter, setelah dilakukan pemeriksaan swab yang kedua kalinya, kedua pasien tersebut sudah dinyatakan negatif dan sudah dibolehkan kembali berkumpul bersama keluarganya,” kata Sarianto.

Bupati Soppeng H A Kaswadi Razak menyatakan kesyukurannya atas kesembuhan dua pasien Covid-19. “Ini tanda yang baik. Tapi kami tetap ingatkan warga lainnya agar mengikuti anjuran pemerintah sesuai protap kesehatan. Semoga kita bisa lewati pandemi Covid-19 ini,” kata Kaswadi. (*) 

Editor : Alfiansyah Anwar 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News