Dua Lagu Antarkan Satry and Friends Juara 3 Festival Band Indie Kemenpora

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Band indie mengatasnamakan Satry and Friends sukses menjadi juara tiga, pada Festival Band Indie Kemenpora. Ajang tersebut adalah bagian dari Kirab Pemuda Nusantara yang singgah di Kota Parepare, belum lama ini.

Satry and Friends membawakan dua lagu, yakni Kita Bisa dan Pappasenna Nene Mallomo. Dua lagu itu ciptaan sang vokalis Satry. “Kami bawakan lagu ini karena berisi pesan-pesan moril yang cocok untuk pemuda. Dan kita bangga bisa meraih juara ketiga,” ujar Satry dalam rilisnya.

Keikutsertaan mereka pada festival itu, melalui sejumlah tahapan. Mulai dari pendaftaran online, demo lagu, hingga tampil pada live. “Sebenarnya bukan kompetisinya yang utama, tetapi silaturahmi dengan band-band indie se-Ajatappareng,” katanya.

Satry and Friends terdiri dari personil dari Parepare, Pinrang dan Sidrfap. Mereka masing-masing Satry sebagai vokal, Ancha dan Rusli sebagai gitaris, Alan sebagai basism serta Lilian sebagai drumer. Keberhasilan mereka menyabet juara 3, adalah prestasi perdana sejak band ini terbentuk. (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Joko widodo - KH. Ma'ruf Amin