Dua Korban Kecelakaan Bus Masih Dirawat di Rumah Sakit

Dua Korban Kecelakaan Bus Masih Dirawat di Rumah Sakit

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Dua korban luka akibat kecelakaan bus penumpang di Jalan Abubakar Lambogo, Kota Parepare, Sabtu siang, 1 September 2018 hingga kini masih dirawat di rumah sakit.

Hal tersebut disampaikan Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Budi Susilo kepada Pijarnews Sabtu malam, 1 September 2018. “Penyebab kecelakaan masih kami dalami. Untuk kondisi sopir masih dalam perawatan di RS Type B Parepare dan satu orang penumpang dirujuk ke Makassar,” tulis Budi dalam pesan whatsapp tanpa merinci identitas dua korban kecelakaan tersebut.

Kecelakaan lalulintas itu terjadi di perempatan jalan Abubakar Lambogo, Kelurahan Ujung Lare, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sabtu 1 September 2018. Bus tersebut menyeruduk rumah warga dan melindas dua unit motor serta mengakibatkan dua orang luka.

Dua Korban Kecelakaan Bus Masih Dirawat di Rumah Sakit

Kecelakaan terjadi sekira pukul 12.30 wita di perempatan Jalan Abubakar Lambogo dan Jalan Jamil Ismail. Menurut saksi mata, mobil bus melaju dari atas pendakian.

Tiba-tiba ada mobil Avansa yang memotong jalur di perempatan Jalan Jamil Ismail tak jauh dari water boom. Hal itu disampaikan saksi mata yang juga pemilik rumah Hamdani.

Mobil bus Merk Irwan Jaya berplat DW 7594 AA tersebut memuat penumpang serta barang dari Kabupaten Bone hendak menuju Pelabuhan Nusantara. Rencananya, penumpang bus tersebut akan berangkat ke Pulau Kalimantan.(*)

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda