Dua Jam Diskusi, Ketua DPRD Sulsel dan Bupati Bertekad Majukan Barru

Bupati Barru, Suardi Saleh saat menerima kunjungan Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika di rujab Bupati Barru, Rabu (6/11/2019).

BARRU, PIJARNEWS.COM — Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh, M.Si meluangkan waktunya menyambut dan bersilaturahmi dengan Ketua DPRD Sulsel, Hj Andi Ina Kartika Sari di rumah jabatan bupati, Rabu (06/11/2019).

Bersama sejumlah pimpinan OPD dan pimpinan anggota DPRD Barru, Suardi Saleh menunjukkan keakraban dengan Andi Ina. Apalagi, perempuan pertama yang menjabat sebagai Ketua DPRD Sulsel ini merupakan putri asli Kabupaten Barru.

Selama kurang lebih dua jam, Suardi dan Ina, serta para pimpinan OPD berdiskusi dengan beragam tema, terutama yang terkait dengan permasalahan dan kebutuhan masyarakat Barru secara umum. Seperti masalah pertanian, perikanan, maupun sektor lainnya.

Dalam kesempatan ini, Andi Ina mempertegas komitmennya ikut memajukan Barru, sekaligus bisa meningkatkan sinergitas dengan pemerintah kabupaten di bawah kepemimpinan Suardi Saleh. Menurutnya, inilah waktunya Barru harus bersinar dan maju.

“Saya sangat terbuka dengan hal-hal yang berkaitan dengan permasalahan yang terjadi di Kabupaten Barru, karena niat saya tidak lain untuk memperbaiki dan memajukan daerah ini,” kata Andi Ina usai bersilaturahmi dengan Bupati dan pimpinan OPD, serta pimpinan DPRD Barru.

Di samping itu, Andi Ina berjanji di depan bupati dan jajarannya untuk memperjuangkan apa yang menjadi permasalahan dan kebutuhan masyarakat selama ini, terutama yang didengarnya kali ini dalam tanya jawab dengan pimpinan OPD.

Sementara itu, Suardi Saleh berharap, agar kunjungan kerja dan silaturahmi ketua DPRD Sulsel bisa menjadi salah satu ruang agar lebih mempererat sinergitas demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat. Ia juga mengapresiasi terpilihnya Andi Ina sebagai Ketua DPRD Sulsel.

“Kita bangga ada orang Barru terpilih di provinsi dan mampu menjabat Ketua DPRD Sulsel. Selamat untuk Ibu Ina,” sambut Suardi Saleh yang dikenal akrab dengan sejumlah politisi.

Sekadar diketahui, silaturahmi dan kunjungan kerja Andi Ina di rumah jabatan bupati, selain disambut Suardi Saleh, ikut hadir Ketua DPRD Barru Lukman T, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Barru, sejumlah pimpinan OPD, Kabag Umum Setda Barru. (adv) 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda