Dua Bakal Calon Bupati Bulukumba, Arum Spink-Andi Utta Bertemu di Rumah RMS

Dua bakal calon Bupati Bulukumba, Arum Spink (pakai batik) salam komando dengan Andi Utta disaksikan RMS di Sidrap.

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Dua bakal calon Bupati Bulukumba, Arum Spink dan Andi Muhtar yang akrab disapa Andi Utta bertemu di kediaman Ketua DPW NasDem Sulsel, H Rusdi Masse (RMS) di Pangkajene, Sidrap, Kamis malam (10/10/2019).

Bersama RMS, ketiganya terlibat perbincangan serius. Beberapa anggota DPRD Provinsi yang hadir berbisik-bisik bahwa pertemuan itu ada kaitannya dengan Pilkada Bulukumba. Namun RMS yang ditanya soal pertemuan itu hanya tertawa lebar. “Tafsirkan saja sendiri,” katanya.

Pipin, sapaan akrab Arum Spink juga hanya senyum-senyum ketika ditanya materi pertemuan itu. Kebetulan sedang ada tabligh akbar tadi sore dalam rangka syukuran RMS sebagai Anggota DPR-RI di Kediaman RMS.

Andi Utta datang bersama H Muhammad, Anggota DPRD Sulsel. Tablig akbar dai kondang, Ahmad Al Habsyi digelar di kediaman pribadi Anggota DPR-RI, H Rusdi Masse (RMS) dan Hj Fatmawati di Jalan Abu Bakar No 77, Pangkajene, Kamis (10/10/2019). Ribuan warga dari berbagai daerah, seperti Sidrap dan Pinrang antusias mendengar tauksiyah Al Habsyi. (*)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda