DPRD Tetapkan Iwan-Alimin Bupati Terpilih Pinrang

 

PINRANG, PIJARNEWS. COM– Irwan Hamid dan Alimin ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih pada Pilkada 2018.

Hal tersebut ditetapkan melalui Rapat Paripurna Istimewa, DPRD Kabupaten Pinrang yang dihadiri Bupati Pinrang A Aslam Patonangi beserta unsur Forkopimda Se Kabupaten Pinrang, Senin, 3 September 2018.

Ketua DPRD Kabupaten Pinrang, Bahran Jafar mengatakan Rapat Paripurna Istimewa, DPRD Kabupaten Pinrang dihadiri oleh anggota DPRD Pinrang untuk penetapan Irwan Hamid, dan Alimin ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih pada Pilkada 2018.

“Berita acara dari rapat istimewa ini seterusnya akan disampaikan kepada gubernur dan selanjutnya ke menteri dalam negeri untuk mendapatkan pengesahan pengangkatan sebagai bupati dan wakil bupati Pinrang pada tahun 2019 mendatang,” jelasnya.

Bupati Pinrang, Aslam Patonangi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat atas suksesi Pilkada 2018 berjalan aman dan lancar.

“Kita telah melaksanakan pesta demokrasi melalui Pilkada Pinrang dengan aman dan damai. Kami sangat mengapresiasi antusias masyarakat Pinrang dalam Pilkada Tahun 2018, ” tutur Aslam, bupati dua periode itu.

Aslam juga menyampaikan selamat kepada Irwan Hamid dan Alimin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih.

”Atas nama pemerintah kabupaten Pinrang, kami menyampaikan kepada seluruh elemen masyarakat yang telah melaksanakan Pilkada Pinrang yang damai, dan kepada pemenang kami sampaikan selamat. Saya yakin Pinrang harus lebih maju,” pungkasnya.

Dia berharap bisa melanjutkan tongkat estafet pembangunan Kabupaten Pinrang terhadap bupati yang baru nantinya. (*)

Reporter: Fauzan
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News