DPRD Sidrap Gelar Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi terhadap Dua Ranperda

DPRD Sidrap Gelar Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi terhadap Dua Ranperda

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sidrap menggelar Rapat Paripurna dengan agenda mendengarkan pemandangan umum Fraksi terhadap Penyerahan Dua Ranperda oleh Bupati Sidrap, Rabu, 8 Agustus 2018 lalu.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sidrap dari Zulkifli Zain didampingi Wakilnya Ikhsan Rakib dan Arifin Damis, dan dihadiri oleh Anggota DPRD Sidrap, Wakil Bupati Sidrap, Dollah Mando, Sekretaris Daerah Sidrap diwakili oleh Kadis Kominfo, Kandacong, Danramil Maritengngae/Mewakili Dandim 1420 Sidrap, Kapten Inf. Haryono Mansyur.

Selain itu, ada juga Kapolsek Maritengngae, IPTU Rosnawati, Para Kepala Perangkat Daerah, Asisten, Staf Ahli Bupati dan Kabag Setda Sidrap dan Para Pejabat Eselon III Lingkup Pemda Sidrap.

Ketua DPRD Sidrap, Zulkifli Zain, Kamis, 9 Agustus 2018 mengatakan dalam Rapat tersebut semua Fraksi-Fraksi di DPRD Sidrap memberikan Pemandangan Umum terhadap Dua Ranperda tersebut.

“Ada enam fraksi partai yang yang ikut memberikan pemandangan umum terhadap dua Dan perda tersebut yaitu, Fraksi partai Golkar, Nasdem, PKS, Demokrat, PAN dan Garindra,” ungkap Zulkifli Zain.

Sementara agenda untuk besok Jumat, 10 Agustus 2018 akan dilanjutkan rapat Paripurna terkait tanggapan dan Jawaban Bupati Sidrap atas pemandangan umum fraksi terhadap dua Ranperda.(*)

 

Reporter: Sudarmin
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News