DPRD Apresiasi WTP ke-4 yang Diraih Pemkab Maros

MAROS, PIJARNEWS.COM Pemkab Maros kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Maros Tahun Anggaran 2016.

Penyerahan LHP LKPD Maros 2016 ini dilakukan oleh Kepala Perwakilan BPK Sulsel Endang Tuti Kardiani kepada Bupati Maros HM Hatta Rahman dan Ketua DPRD Maros H.A.S Chaidir Syam di Aula Kantor BPK Perwakilan Sulsel, Jalan A.P. Pettarani Makassar, Selasa (23/5/2017).

H.A.S Chaidir Syam menyampaikan apresiasi atas prestasi tersebut. Menurutnya, capaian WTP keempat ini mejnadi bukti Pemkab Maros tetap menjaga komitmen dalam mewujudkan good goverment, terutama dalam pengelolaan keuangan yang lebih transparan dan akuntabel.

“Alhamdulillah, Maros menjadi daerah terbaik dan tercepat dalam laporan hasil pemeriksaan keuangan, prestasi ini patut diapresiasi dan kita tentu bangga,” ujarnya.

Hal menarik dalam acara yang juga dihadiri Sekda Maros Badaruddin, beberapa kepala dinas, kepala badan, kabag dan camat ini, Bupati Maros secara spontanitas berdiri dari kursi tempatnya duduk dan melakukan sujud syukur saat Kepala BPK Perwakilan Sulsel manyampaikan bahwa Pemkab Maros meraih opini WTP. (*)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda