DPD KNPI Parepare Bakal Menggelar Dialog Publik Soal Pemilu Anti Money Politik

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Jelang pelaksanaan dialog publik, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Parepare, menggelar Musyawarah kerja (Musker) di Cafe Warna Warni, Kota Parepare, Rabu (6/3/2019).

Musker yang dipimpin langsung Ketua DPD KNPI Parepare, Asya’ri Abdullah bersama beberapa anggota KNPI lainnya ini, membahas terkait persiapan dialog publik yang bekerjasama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare.

Menurut Ari, sapaan akrab Asya’ri, kegiatan ini perlu dilakukan untuk menyadarkan masyarakat dan memberikan edukasi politik agar jauh dari ‘Money politic’ atau politik uang.

“Dengan adanya kegiatan publik yang akan kami adakan, bisa memberikan efek positif terhadap masyarakat khususnya di Parepare, dan sekaligus ini merupakan kegiatan perdana pasca pelantikan pengurus baru DPD KNPI Parepare,” urai Ari.

Kegiatan ini nantinya mengangkat tema ‘Pemilu, dan Pemilih Milik Siapa’. Rencananya akan digelar akhir Maret tahun ini, dan menghadirkan tiga pembicara yakni Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), KPU, serta Akademisi.

Reporter : Amiruddin Pujo
Editor : Abdillah.Ms

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Joko widodo - KH. Ma'ruf Amin