Dollah Mando Siap Dukung Program Prof Andalan

Pasca Cuti, Dollah Mando "Lepas Kangen" ASN Sidrap
Dollah Mando, Wakil Bupati Sidrap.

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Hari ini, Rabu 5 September 2018 adalah hari bersejarah bagi seluruh warga Sulawesi Selatan (Sulsel). Pasalnya, hari ini warga Sulsel memiliki gubernur baru dan wakil gubernur baru, Prof Dr Nurdin Abdullah dan Sudirman Sulaiman.

Pasangan yang akrab disapa Prof Andalan ini dilantik Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Istana Negara di Jakarta.

Warga Sulsel, khususnya di Kabupaten Sidrap punya harapan besar terhadap pemimpin baru mereka. Dengan program ekonomi kerakyatan, peningkatan hasil pertanian saat kampanye dulu, menjadi harapan besar bagi masyarakat Sidrap akan kepemimpinan gubernur dan wakil gubernur Sulsel periode 2018-2023 ini di Sulsel.

“Masyarakat Sidrap menaruh harapan besar kepada Pak Prof Andalan. Warga Sidrap sudah tak sabar menanti kerja nyata Prof Andalan di Sidrap. Pemkab Sidrap tentu siap mendukung penuh program pemimpin Sulsel ini ke depan,”
ujar Wakil Bupati Sidrap H Dollah Mando, Rabu 4 September 2018. 

Dollah Mando yang juga Bupati Sidrap terpilih tak ketinggalan mengucapkan selamat atas pelantikan Prof Nurdin Abdullah- Sudirman Sulaiman sebagai gubernur Sulsel dan wakil gubernur Sulsel periode 2018-2023.

“Semoga Allah SWT memberikan rahmat dan perlindungan kepada gubernur baru
dan wakil gubernur baru kita. Selamaki tapada salama,” ujar Dollah. (*)

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda