Dollah Mando-Mahmud Yusuf Dilantik Desember

Dollah Mando
H Dollah Mando bersalaman dengan beberapa pejabat Pemkab Sidrap.

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Bupati dan Wakil Bupati Sidrap terpilih H Dollah Mando-Mahmud Yusud dijadwalkan akan dilantik pada minggu ketiga Desember 2018 mendatang. Hal tersebut terungkap saat pengesahan dan pengangkatan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sidrap terpilih di Kantor DPRD Sidrap, Senin 1 Oktober 2018.

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sidrap terpilih secara resmi ditetapkan dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Sidrap dalam rangka peresmian, pengangkatan dan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Sidrap dan pengesahan dan pengangkatan bupati dan wakil bupati Sidrap periode 2018-2023.

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati Sidrap H Dollah Mando menyampaikan bahwa untuk Bupati dan wakil bupati Sidrap terpilih rencananya akan dilantik pada minggu ketiga Desember 2018.

“Semoga pasangan Bupati Sidrap dan wakil bupati Sidrap yang baru dilantik nantinya bisa menjalankan amanah rakyat dengan sebaik mungkin demi mensejahterahkan masyarakat Sidrap,” ujar Dollah.

Dalam kesempatan itu, mantan Kepala Badan Ketahanan Pangan Sidrap ini juga menyampaikan ucapan selamat kepada Jumiati, anggota DPRD PAW yang menggantikan H Takyuddin Masse dan Bahar Balulu yang dilantik menggantikan almarhum Nur Daude.

” Semoga bisa segera melakukan penyesuaian diri sehingga bisa mengemban amanah rakyat dengan baik,” tandasnya.  (*/sps)

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda