Dollah Mando Janji Benahi Objek Wisata Datae

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Pelaksana tugas (Plt) Bupati Sidrap, H Dollah Mando mulai melakukan silaturahmi dengan warga di Kabupaten Sidrap, Kamis, 4 Oktober 2018.

Mantan Kepala Dinas Pertanian Sidrap ini bertemu dengan puluhan warga Panca Lautang termasuk warga dan tokoh masyarakat di wilayah tersebut.

Dalam arahannya Dollah Mando mengatakan bahwa dirinya mengajak seluruh warga Sidrap untuk bahu membahu membangun Sidrap jauh lebih baik lagi ke depan

“Monumen ganggawa akan kita jadikan objek wisata yang tidak kalah dengan daerah lain, termasuk melakukan pembenahan objek wisata di Datae. Dalam waktu dekat ini kita akan benahi,” ujar Dollah Mando

Sekadar diketahui, objek wisata Datae yang menjadi salah satu ikon destinasi wisata di Sidrap terkesan tidak terawat. Hal inilah yang menggerakkan niat Dollah Mando untuk meningkatkan dan melakukan perawatan serta pemulihan objek wisata di Datae.

Bukan hanya itu, Dollah Mando menjelaskan bahwa dirinya akan melakukan pemugaran dan pembangunan masjid di sejumlah wilayah di Sidrap. Agar masyarakat lebih nyaman beribadah kepada Allah SWT.

Untuk warga Panca Lautang, Dollah Mando mengharapkan penghasilan warga melalui mencari ikan di danau akan terus ditingkatkan. Sehingga kesejahteraan masyarakat semakin meningkat.

“Ke depan mari kita bersama sama membangun Sidrap,” tutup Dollah.

Turut mendampingi Dollah Mando dalam acara tersebut, Kasatpol PP, Camat Pancalautang, Kadis Pendidikan Nurkanaah, Kadispora, Kadis PU dan Perhubungan, Sekretaris Kesbangpol dan lain sebagainya. (*)

Penulis : Sudarmin
Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda