Dollah Mando Imbau Masyarakat Doakan Tim LDN Sidrap

 

SIDRAP, PIJARNEWS.COM–Bupati Sidrap,  Dollah Mando totalitas mendukung perjuangan tim Liga Desa Nusantara (LDN) Sidrap di partai final.

Orang nomor satu di Sidrap itu ingin tim LDN Sidrap keluar sebagai juara.

Itu sebabnya, Dollah Mando sangat mengharapkan doa serta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Sidrap untuk tim LDN Sidrap.

“Saya dan kita semua harus mendukung perjuangan anak-anak kita dalam turnamen itu. Mari berdoa bersama-sama agar tim LDN Sidrap menjadi juara,” ujar Bupati Sidrap,  Dollah Mando, Jumat, 23 Agustus 2019.

Rencananya, Dollah Mando akan menghadiri langsung partai final mempertemukan tim LDN Sidrap kontra tim tuan rumah Bulukumba itu.

Seperti diketahui, tim LDN Sidrap berhasil lolos ke babak final LDN Seri Provinsi Sulawesi Selatan 2019.

Pada laga semifinal pertama, Kamis sore, 22 Agustus 2019, Bruno Asek dan kawan-kawan sukses menaklukkan Tim Takalar dengan skor telak 2-0.

Dua gol tim Sidrap, diperoleh melalui sundulan Anugrah di babak pertama, dan sontekan Bruno Asek di babak kedua.

Ketua Askab PSSI Sidrap, Sutarmi DM dan Manajer Tim Landadi rencananya juga kembali akan hadir menyaksikan laga penentu itu di Lapangan Bicari, Desa Palambarae, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Sulsel, esok, Sabtu, 24 Agustus 2019.

Sutarmi juga berharap, Tim LDN Sidrap itu mampu mempersembahkan yang terbaik untuk Sidrap. Trofi juara LDN Seri Sulsel 2019 itu harus dibawa pulang. (rls/dmh)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda