Dollah Mando Akan Bangun Rumah Sakit Plus Rehabilitasi Narkoba di Duapitue

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Pemerintah Kabupaten Sidrap  dalam hal ini Plt Bupati Sidrap, Ir H Dollah Mando menggelar kunjungan kerja sekaligus silaturahmi di Kantor Camat Duapitue, Sidrap, Kamis 11 Oktober 2018.

Kunker Plt Bupati Sidrap itu dihadiri  Kepala Dinas Kesehatan, Dinas Pemuda Olahraga, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sidrap.

Dalam kunjungannya, Plt Bupati Sidrap, Dollah Mando menyampaikan program yang akan dijalankan nanti. Termasuk Pembangunan Rumah Sakit (RS) Umum di Desa Salobukkang Kecamatan Duapitue. Rumah Sakit itu nantinya akan dibangun dan dilengkapi fasilitas Rehabilitasi Narkoba.

Selain pembangunan Rumah Sakit, kata Dollah Mando, akan merenovasi lapangan Andi Takko yang berada di Duapitue. Lapangan ini akan diperbaiki dan ditimbun dengan tanah sehingga bisa setinggi dengan jalan poros Sidrap Wajo. “Bila musim hujan, tidak lagi digenangi air,” kata Dollah Mando.

Dollah Mando berharap seluruh masyarakat Duapitue bisa mendukung program kerja yang yang akan dilaksanakan Pemkab Sidrap ke depan .

“Tanpa dukungan masyarakat dan seluruh stakeholder, pembangunan di Sidrap tidak akan bisa terlaksana sesuai dengan apa yang kita cita-citakan ini,” pungkasnya. (*)

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda