Doa Keluarga Mahardika untuk Ketua DPRD Sidrap

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Ibu bayi yang sempat koma di Sidrap, Agung Mahardika, Rasmi, menyampaikan terima kasihnya kepada Ketua DPRD Zulkifli Zain yang telah membantu Mahardika hingga kondisinya membaik. Rasmi berharap, semakin banyak dermawan seperti Haji Pilli -sapaan Zulkifli-.

Rasmi menyebut, dirinya sempat gelisah soal biaya pengobatan anaknya. Apalagi, dua anaknya sebelumnya meninggal dunia juga karena tidak tertolong. Harapan muncul saat Haji Pilli bersedia mengurus semua biaya Mahardika.

“Semoga H Zulkifli Zain, sehat selalu, dan ditambahkan umur dan rezekinya.” ujar Rasmi.

Terpisah Ketua DPRD Sidrap, yang juga ketua DPD II Golkar Sidrap Zulkifli Zain, enggan memberikan komentar lebih jauh terkait bantuan yang diberikannya kepada Mahardika. Dia hanya berharap masyarakat Sidrap berdoa demi kesembuhan total Mahardika.

“Janganmmi tanya soal itu. Yang jelas sudah ada perubahan kesehatan untuk anakda Mahardika. Mari kita medoakan kesehatannya. Pesan agama juga secara nyata mengatakan bahwa menolong sesama manusia sama halnya menolong seluruh ummat manusia,” tutupnya. (*/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda