Disoroti Gegara Acara Vulgar, Panitia Auto Contest Minta Maaf

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Panitia Auto Contest yang digelar di Sidrap, akhirnya meminta maaf kepada Bupati Rusdi Masse dan masyarakat. Panitia mengaku menyesal telah menampilkan acara vulgar, yang menuai sorotan luas.

Panitia menyisipkan acara Ladies Car Wash pada ajang tersebut. Hal itu dianggap tidak sesuai dengan kultur religius masyarakat. Apalagi, dilaksanakan di Pangker, yang tidak jauh dari Mesjid Agung Sidrap. Di media sosial, acara itu menuai kritik dan sorotan dari beragam kalangan.

“Saya dan seluruh panitia Auto Contest meminta maaf kepada Pak Bupati Sidrap dan segenap masyarakat Sidrap. Terus terang ini diluar prediksi kami,” kata Ketua Panitia Roy K, Minggu 16/4.

Namun dia berkilah, panitia tidak memasukkan acara itu dalam run down. Belakangan ternyata acara tersebut tetap terlaksana. Para perempuan memakai pakaian seronok dan memperlihatkan bagian-bagian tubuhnya ditonton ratusan orang. “Kami langsung hentikan, tidak cukup 10 menit,” kilahnya.

Panpel juga telah mendapat kabar jika RMS marah besar atas kegiatan itu. Panpel mengaku telah menghubungi RMS dan menyampaikan permohonan maafnya. (adv/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda