Diskon Besar-besaran, Warga Serbu Pakaian Lebaran di Ramayana Parepare

Diskon
Suasana keramaian di Toko Ramayana Islamic Centre Parepare.

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Menjelang lebaran Idul Fitri 1439 Hijriyah, sejumlah toko pakaian dan pusat perbelanjaan di Kota Parepare ramai dikunjungi warga. Utamanya yang ingin berbelanja kebutuhan lebaran, seperti pakaian jadi.

Salah satu toko yang melakukan diskon besar-besaran jelang lebaran yakni retail Ramayana di Gedung Islamic Center Kota Parepare. Sejak dibuka pada Mei lalu, pengunjung Ramayana tidak pernah sepi oleh pembeli yang ingin berbelanja kebutuhan di Hari Raya Idul Fitri. Soalnya, Toko Ramayana ini menggelar bazaar murah dengan banyaknya potongan harga alias diskon. 

Diskon mulai dari 20 persen hingga 90 persen, seperti celana, baju dan sepatu serta beberapa produk lainnya. Warga tampak antusias dan berdesak-desakan memilih produk yang ingin dibeli, seperti halnya yang dilakukan oleh salah seorang pengunjung Ramayana yakni Hasrullah.

BACA JUGA:
Debat Terakhir Usai, Ini Pandangan Pjs Walikota Parepare

Ia bersama keluarganya sengaja memilih tempat tersebut untuk berbelanja pakaian lebaran karena alasan murah dan banyak diskon.

“Saya bersama dengan keluarga berbelanja disini karena mumpung murah dan banyak diskon untuk dipakai di hari lebaran. Di toko ini juga banyak pilihan pakaian,” singkat Hasrullah saat berbelanja di Ramayana, Ahad 10 Juni 2018.

 Kepada Pijar, sejumlah karyawan Ramayana menyebut, produk fashion lebih banyak diminati pembeli karena diskonnya banyak dibanding produk Sembako. Pantauan Pijar, antrian panjang di meja kasir terlihat pada sore hingga menjelang berbuka puasa. (*)

Penulis : Amiruddin

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda