Disergap Polisi, Pengedar di Rappang Buang Sabu di Rumah Warga

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Satnarkoba Polres Sidrap sukses menggagalkan peredaran 100 gram sabu, di Jalan Muhamadiyah Rappang. Aksi polisi bermula saat menerima laporan maraknya transaksi narkoba disekitar wilayah itu. Anggota Satnarkoba langsung melakukan pengintaian pada hari Kamis kemarin, 16.30 wita.

Hasilnya, polisi yang menyamar mendekati dua orang yang dicurigai bakal bertransaksi. Kedua orang itu langsung kabur, namun polisi berhasil menyergap salah satu pelaku berinisial M. “Dia kedapatan memiliki dua saset sabu, 100 gram. Saat disergap dia berusaha menghilangkan barang bukti dengan cara dilempar ke halaman rumah warga,” jelas Kasat Narkoba Polres Sidrap AKP Yusrizal.

Berdasar keterangan M, dirinya hanyalah kurir sehingga polisi masih akan mengembangkan kasus itu untuk menemukan bandarnya. Bersama M, juga diamankan surat identitas pelaku seperti KTP dan SIM serta 2 buah handphone merk nokia. “Kita masih kembangkan,” tandas Yusrizal.

* Kado Sertijab

Jabatan Kasat Narkoba Polres Sidrap yang diemban oleh AKP Yusrizal Erdiawan, diserahterimakan hari ini. Yusrizal sendiri akan digeser ke Dit Sabhara Polda Sulsel. Sementara Kasat Narkoba yang baru akan dijabat oleh AKP Indra Waspada Yuda.

Kapolres Sidrap AKBP M. Anggi Naulifar Siregar mengapresiasi kinerja anggotanya, yang masih giat bekerja meski segera dimutasi. “Salut untuk Kasat Narkoba, Meskipun segera berganti namun semangat untuk memberantas narkotika di Kabupaten Sidrap sangat tinggi,” puji Anggi.

Acara serah terima jabatan (Sertijab) digelar di Aula Parama Satwika Polres Sidrap, Jalan Bau Massepe No 1, Pangkajene, Sidrap, Jumat. Anggi mengatakan, mutasi dilingkup Polri adalah hal rutin. “Ini hanya penyegaran organisasi, dan itu hal yang biasa,” kata Anggi kepada Tribrata. (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News
About Ibrah La Iman 1305 Articles