Dirut PT Pelni Silaturahmi ke Polda Sulsel, Bahas Standar Keamanan Kapal

Dirut Pelni
Dirut PT Pelni, Insan Purwarisya silaturahmi dengan Kapolda Sulsel Irjen Umar Septono di Mapolda Sulsel, Kamis pagi 12 Juli 2018.

MAKASSAR, PIJARNEWS. COM — Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono menerima langsung kunjungan Direktur Utama PT Pelni di Ruang Tamu Pimpinan Lt II Mapolda Sulsel, pada pukul 07.30 Wita, Kamis, 12 Juli 2018.
Seperti dikutip dari tribratanewspoldasulsel, dalam kegiatan tersebut, tampak orang nomor satu di Polda Sulsel itu didampingi Direktur Krimsus Polda Sulsel, Direktur Pol Air Polda Sulsel beserta Kapolres Pelabuhan Makassar.

Tujuan dari kunjungan Direktur Utama PT Pelni Insan Purwarisya l. Tobi ke Mapolda Sulsel tidak lain untuk bersilaturahmi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polda Sulsel yang telah banyak membantu dalam kelancaran operasional PT Pelni.

Dirut Pelni berencana mempunyai standar keamanan seperti halnya di pesawat dikarenakan banyaknya kejadian yang menyimpang dilakukan oleh penumpang kapal.

Dalam hal ini Irjen Umar menanggapi hal yang diungkapkan oleh Dirut Pelni. “Untuk permasalahan keamanan, nanti akan dikoordinasikan kembali. Apa saja yang diperlukan, apabila membutuhkan personel kita akan tambah kembali,” pungkasnya. (*)

Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda