Dirjen Ketenagalistrikan Gantikan Menteri ESDM Tinjau PLTB Sidrap

Dirjen ketenagalistrikan ganti Menteri ESDM
Foto bersama Tim PLTB Sidrap

SIDRAP,PIJARNEWS.COM— Direktur Jenderal (Dirjen) Ketenagallistrikan, Andy Noorsaman Sommeng menggantikan Menteri Energi Sumber Daya dan Mineral (ESDM) Ignasius Jonan meninjau Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB) Sidrap, Kamis (1/3).

Peninjauan tersebut diketahui dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) melihat progres pembangunan megah proyek PLTB Sidrap yang kini memasuki tahap perampungan. Selain Dirjen Ketenagalistrikan, Andy Noorsaman Sommeng, pada kunker tersebut juga dihadiri oleh Dirjen Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi (EBTKE), Rida Mulyana dan beberapa pejabat lainnya.

Dimana Presiden RI, Joko Widodo direncanakan akan meresmikan PLTB yang terletak di perbukitan Pabbaresseng, Desa Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap.

“Beliau (Menteri ESDM) berhalangan hadir jadi beberapa perwakilan dari Dirjen yang datang meninjau perkembangan pembangunan proyek tersrbut,”jelas staf Humas ESDM, Ria melalui pesan Whatsapp.

Sedangkan terkait kedatangan Presiden RI untuk meresmikan mega proyek PLTB Sidrap tersebut, Ria mengaku belum mendapat jadwal pasti dari protokol istana.

“Rencana RI 1 (Joko Widodo) belum fix,”tutupnya. (sud/sam/mks)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda