Dipimpin Suardi Saleh, Gubernur Sulsel Optimis Barru Bisa Berlari Kencang

Barru
Menteri Dalam Negeri, Tjahyo Kumolo berbincang dengan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dan Bupati Barru, Suardi Saleh usai perayaan HUT Barru ke-60.

BARRU, PIJARNEWS.COM — Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah mengaku salut terhadap kepemimpinan Suardi Saleh di Kabupaten Barru selama tiga tahun terakhir.

Di mata mantan Bupati Bantaeng ini, Suardi Saleh adalah tipikal kepala daerah yang cepat menjalankan setiap amanah dan tanggung jawab. Itu terbukti dengan capaian Barru selama ini.

“Luar biasa ini Pak Bupati (Suardi Saleh). Apapun cepat,” puji Nurdin Abdullah saat menyampaikan sambutan di Hari Jadi Barru ke 60 tahun, di Alun-alun Taman Colliq Pujie, Kamis (20/02/2020).

Ia sangat optimis, di bawah kepemimpinan Suardi Saleh, Barru akan berlari kencang. Ditambah lagi, eks Kepala Bappeda Pinrang itu diakui punya jaringan luas hingga ke tingkat nasional.

“Saya mengapresiasi Bupati Barru yang punya banyak jaringan. Termasuk jaringan di DPR. Saya percaya dan yakin Barru berlari kencang,” tambah Nurdin Abdullah yang juga menyerahkan bantuan kepada Barru.

Soal kecepatan Bupati Barru dalam menjalankan tanggung jawabnya, Nurdin sudah merasakannya. Terutama soal pelayanan dan mempermudah perizinan untuk membangun daerah.

Salah satunya, lanjut dia, soal beberapa investor yang menyampaikan langsung ke dirinya jika di Barru memang punya pembeda dalam hal pelayanan perizinan. Serba cepat dan murah.

“Ada pengusaha yang sampaikan kepada saya, bahwa semenjak jadi pengusaha, baru di Barru dia merasakan bagaimana cepatnya pelayanan dan dipermudah,” sebut Nurdin Abdullah.

Selain itu, Barru di bawah kepemimpinan Suardi Saleh-Nasruddin AM, juga bisa berkembang pesat, karena lokasinya sangat strategis dengan ibu kota negara baru di Kalimantan. Menurutnya, Barru bisa menjadi salah satu pintu keluar ibu kota negara nantinya. (rls) 

Sumber : Humas Pemkab Barru

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News