Dikunjungi Syaharuddin Alrif, Kades Betao Riase Sebut Desanya Jarang Didatangi DPR

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif melakukan sosialisasi penyebarluasan peraturan daerah provensi Sulawesi Selatan di Desa Betao Riase, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidenreng Rappang, sabtu (15/8/2020).

Syaharuddin didampingi Anggota DPRD Sidrap Hj.Kartini, S.Kes,M.Kes. Kepala Desa Betao Riase Suardi Laupe, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Tokoh Masyarakat Betao Riase.

Saurdi Laupe, Kepala desa Betao Riase dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada wakil ketua DPRD Sulael H.Syaharuddin alrif yang datang ke desa mereka, karena menurut Suardi Desa mereka jarang di datangi anggota DPRD.

“Mungkin jarang sekali wakil rakyat yang berkujung kesini, Saya mewakili masyarakat sangatlah bertemakasih dan mengucapkan syukur, “ungkap suardi laupe.

Dalam kegiatan itu, Syahar juga mensosialisasikan tentang Protokoler Kesehatan kepada masyarakat dengan menghimbau agar tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak ketika bepergian, agar terhindar dari Virus Covid 19.

Dalam sambutannya, Sahar juga mengungkapkan bagaimana Pengelolan Hutan Rakyat, masyarakat harus mentaati Aturan tentang Pengelolaan Hutan dengan tetap menjaga kelestarian hutan, agar bisa menjadi hutan produktif.

” Karena itu, Desa Betao Riase harus menjadi Brand lokal dengan buah Durian dan Rambutan yg menjadi Komoditi Utama masyarakat disana,” ungkap Syahar.

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News