Diduga Mabuk, Pria Paruh Baya Rusak Rumah Warga dan Ancam Membunuh

PINRANG, PIJARNEWS.COM — Sabtu sore, sekitar pukul 16.30 Wita,  Abdul Rahim (56) sedang membersihkan motornya yang baru saja ia gunakan dari sawah.

Tiba-tiba, seorang pria paruh baya berinisial N, datang menghampiri Abdul Rahim. Jalannya sempoyongan, mulutnya meracau. Bau alkohol merebak ke mana-mana. Sambil memegang badik, N mengeluarkan ancaman membunuh.

Abdul Rahim mengaku tidak mengetahui apa motif N datang merusak rumah dan mengancam membunuhnya. “Saya tidak tahu apa masalahnya, dia datang marah-marah sambil bawa parang dan mengancam mau membunuh saya,” kata Abdul Rahim, Sabtu, (13/1).

Karena tidak mendapatkan keinginannya, N langsung melampiaskan emosinya. Jendela rumah Abdul Rahim jadi sasaran. Jendela rumah dan beberapa pot bunga hancur berserakan.
“Sempat saya tahan tangannya yang pegang badik. Terus saya lari masuk ke dalam rumah dan menutup pintu. Akhirnya jendela dan pot bunga saya yang dirusak,” terang lelaki empat anak ini.

Setelah pengrusakan itu, Abdul Rahim pun langsung melapor ke Polsek Duampanua.
Hingga berita ini diturunkan, terlihat petugas dari kepolisian masih sementara berjaga di sekitar rumah milik Abdul Rahim guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. (mul/asw)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News
About Ibrah La Iman 1305 Articles