Di Tempat Sama, Ketua TP PKK Barru Hadiri Dua Pelantikan

 

BARRU, PIJARNEWS.COM–Pengurus PKK Kabupaten Barru bersama Pengurus Kelompok Pengajian PKK Nurul Huda Kabupaten Barru kembali menggelar pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Lalolang dan Pelantikan Pengurus Kelompok Pengajian Nurul Huda Tingkat Dusun se-Kecamatan Tanete Rilau Periode 2018-2019.

Kegiatan ini disaksikan oleh drg Hasnah Syam, selaku Ketua TP PKK Kabupaten Barru dan selaku Pembina Kelompok Pengajian Nurul Huda Kabupaten Barru, yang digelar di Gedung PKG Kecamatan Tanete Rilau, Selasa, 25 Juni 2019.

Pelantikan kelompok pengajian Nurul Huda kali ini terdiri dari Desa Lasitae sebanyak empat dusun dan Desa Pancana sebanyak tiga dusun.

Ketua TP PKK Kabupaten Barru dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelantikan Ketua TP PKK Kelurahan Lalolang merupakan jabatan otomatis.

“Jabatan otomatis itu maksudnya, ketika suami menduduki suatu jabatan seperti lurah otomatis istri juga akan menjabat sebagai Ketua TP PKK Kelurahan,” katanya.

Kemudian lebih lanjut disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Barru bahwa pelantikan pengurus kelompok pengajian ini dimaksudkan agar ibu-ibu memiliki kegiatan yang tidak hanya bertugas mengurus rumah tangga, tetapi juga memiliki kegiatan lainnya.

“Dengan dibentuknya kelompok pengajian ini kita bisa meningkatkan ukhwah Islamiyah, meningkatkan pengetahuan kita di bidang agama, dan yang paling penting adalah menjalin silaturahmi,” tutup drg Hasnah Syam yang juga selaku Pembina Kelompok Pengajian Nurul Huda Kabupaten Barru. (*)

Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News