Di Parepare, Warga Bisa Urus STNK dan Pajak Kendaraan Cukup di Rumah

Polres Parepare

PAREPARE, PIJARNEWS.COM – Kapolres Parepare AKBP Welly Abdillah melaunching STNK Stay at Home Service di Gedung Baruga Pratistha Polres Parepare, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare Kamis, (24/12/2020), dengan menerapkan protokol kesehatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Sumda Polres Parepare KOMPOL Nurdin, Kasat Lantas Polres Parepare AKP Saharuna Sahar, Kasubag Humas Polres Parepare Iptu H. Muhammad Amin beserta jajaran Porles Parepare.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Parepare AKBP Welly Abdillah mengatakan, kegiatan itu merupakan terobosan Polres Parepare untuk memudahkan warga dalam mengurus STNK.

“Apalagi saat ini kita masih di masa pandemi Virus Corona (Covid-19) sehingga kami memberikan pelayanan untuk menghindari adanya kerumunan,” ucapnya.

Inovasi yang dilakukan Polres Parepare itu lanjutnya, akan sangat membantu warga yang ingin mengurus STNK dan dalam kepengurusannya juga akan melibatkan Bhabinkamtibmas yang akan mengunjungi rumah warga.

“Kita akan memberikan data kepada Bhabinkamtibmas untuk kemudian mengunjungi rumah warga yang ingin mengurus STNK dan membayar pajak sampai kepengurusan itu selesai. Jadi warga hanya menunggu di rumahnya, kita yang uruskan STNK dan pajak kendaraannya,” tambahnya. (rls/hmd).

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News