Di Masa Pandemi, Kaos Ta Justru Ekspansi Bisnis hingga ke Palopo

Kaosta
Kaos Ta' buka cabang di Palopo.

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Masa Pandemi Covid-19 tidak harus membuat bisnis jalan di tempat. Bahkan gulung tikar. Justru, pengusaha harus terus bergerak dan berinovasi.

Tengoklah pergerakan manajemen PT Kaos Ta’ Sukses Mulia, yang berpusat di Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Perusahaan konveksi dan usaha sablon ini, justru membuka cabang ketiga di Kota Palopo. Sebelumnya Kaos Ta’ membuka cabang ke-2 di Kota Makassar.

Di Palopo, Kaos Ta’ akan menempati kantor di Jalan Andi Djemma, di samping kantor Palopo Pos. Rencananya akan launching, Jumat, 30 Oktober 2020.

Kaos Ta’ Cabang Palopo, akan mencakup area pemasaran Luwu Raya dan Toraja. Bahkan, bisa menyasar sampai Morowali, Kolaka dan Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara.

Owner Kaos Ta’, Syamsul Rijal Madani mengatakan, Kota Palopo sangat strategis untuk mengembangkan bisnis sablon dan konveksi.

Ia melihat, Kota Palopo yang merupakan Kota Jasa tentunya akan menggelar berbagai kegiatan atau event. Makanya, ia optimistis bisnis konveksi dan sablon akan berkembang di sana.

Rijal, sapaan akrab Syamsul Rijal Madani menambahkan, bisnis yang digelutinya tidak hanya semata-mata mengejar keuntungan. Tapi lebih dari itu, untuk membantu sesama.

kaosta
Syamsul Rijal Madani saat menjadi pembicara mengenai ekonomi kreatif di Pinrang, sebelum masa Covid-19. –int–

“Makanya harga yang kami tawarkan ke konsumen tidaklah terlalu mahal. Harganya juga bersaing dengan kualitas dijamin,” beber mantan Ketua Komunitas Tangan Diatas (TDA) Sulsel ini.

Rijal mengatakan, bahan konveksi dibawa langsung dari Bandung, Jawa Barat, sehingga tidak diragukan lagi kualitasnya. ”Yang jelas, kualitas bahannya bagus dan harganya juga bersaing,” ujar Rijal.

Kaos Ta’ berdiri sejak Januari 2009 di Kota Kelahiran Presiden ke-3 RI, almarhum BJ Habibie. Tepatnya di Jalan Muhammad Kurdi Nomor 23, Parepare. Sedangkan kantor cabang di Makassar terletak di Jalan Tamalate. ”Kami berharap semoga Kaos Ta’ di Palopo diterima baik oleh masyarakat Luwu Raya dan Toraja. Juga memberi manfaat bagi sesama,” ungkap Rijal.

Untuk pemesanan produk Kaos Ta’, bisa menghubungi HP/Wa 0811-461-612. (*)

Penulis : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News