Di Jannae, LHD Sampaikan Komitmennya Soal Pertanian

SOPPENG, PIJARNEWS.COM–Calon Wakil Bupati Soppeng, Ir.H.Lutfi Halide MP kembali melakukan kampanye tatap muka, kali ini dilaksanakan di Jampue, Cacaleppeng Kelurahan Jennae, Selasa (1/12/2020).

Di hadapan warga Jannae LHD menyampaikan komitmennya untuk meningkatkan sektor pertanian, jika di amanahkan memimpin Kabupaten Soppeng mendampingi AKAR.

“Kedepan saya bersama dengan calon Bupati Soppeng, Bapak H.A.Kaswadi Razak (AKAR) selain pembangunan juga akan fokus dan mengutamakan sektor pertanian,” tegasnya.

Pertanian di Kabupaten Soppeng merupakan potensi yang perlu dioptimalkan, salah satunya adalah beras. “Sebab daerah kita ini adalah Kabupaten penghasil beras, beras kita memiliki kualitas yang baik, buktinya banyak di sukai oleh daerah lain bahkan di luar Sulawesi,” ungkapnyam

LHD juga mengingatkan masyarakat bahwa 8 hari lagi masa pencoblosan, karena itu, LHD mengajak masyarakat untuk berpatisipasi menggunakan hak suaranya dengan memilih pasangan AKAR-LHD.

“Di kertas suara nanti cuma ada 1 pasangan calon, olehnya itu gunakan hak pilih ta dengan baik, ajak keluarga, tetangga, untuk datang ke TPS,” harapnya.

Turut mendampingi dalam kampanye tatap muka tersebut, Anggota DPRD Hj.Immawati dari Fraksi Nasdem.

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News