Di Hari Jadi Sidrap ke 676, Gubernur Sulsel Akan Serahkan Mobil Ambulance dan Damkar

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah berbincang dengan Bupati Sidrap, Dollah Mando dan pejabat Pemkab Sidrap di Rujab Gubernur.

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Bupati Sidrap, H Dollah Mando bertemu dengan Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah, Jumat pagi (7/2/2020) di Rujab Gubernur Sulsel, Jl Jenderal Sudirman, Makassar.

Dollah didampingi ketua dan wakil panitia Hari Jadi Sidrap ke-676, Rohady Ramadhan dan H Kandacong Mappile.

Di kesempatan itu, Dollah Mando melaporkan sekaligus mengundang Gubernur Sulsel menghadiri peringatan Hari Jadi Sidrap yang dijadwalkan Selasa, 18 Februari 2020 mendatang di Lapangan Kompleks SKPD Sidrap.

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah merespon positif dan menyatakan siap menghadiri peringatan tersebut. Ia juga mengungkap, di momen tersebut akan menyerahkan bantuan mobil ambulans dan pemadam kebakaran untuk Kabupaten Sidrap.

“Insya Allah, Saya akan hadir. Sekaligus menyerahkan bantuan mobil ambulans dan damkar,” ujar Nurdin.

Nurdin bahkan mengajak Dollah Mando melihat sekaligus langsung memilih mobil yang akan diserahkan nanti. Kendaraan-kendaraan tersebut terparkir di halaman Rujab Gubernur Sulsel.

Untuk diketahui, pada puncak peringatan Hari Jadi nanti, Gubernur juga dijadwalkan meresmikan operasional Pendidikan Vokasi Unhas dan Universitas Ichsan Gorontalo.

Selain itu, Gubernur akan meresmikan dan meninjau sejumlah proyek di Kabupaten Sidrap. (adv)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News