Di Desa Lise, RMS jadi rebutan Foto Bareng

Di Lise, RMS jadi rebutan Foto Bareng

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Ada hal menarik dalam acara penyerahan kartu BPJS Gratis di wilayah Kecamatan Panca Lautang Rabu (18/4/2018) terutama saat pembagian Kartu BPJS gratis di Desa Lise.

Di Desa ini, Bupati Sidrap H Rusdi Masse menjadi rebutan foto bersama oleh warga setempat. Mulai kalangan Pattassi (Pengendara sepeda motor pengangkut gabah) sampai kalangan ibu-ibu.

Bahkan sebagian ibu-ibu ada yang teriak histeris karena girang mendapat kesempatan berfoto dengan orang nomor satu di Bumi Nene Mallomo ini.

Salah seorang warga penerima BPJS Kesehatan gratis di Desa Lise, Lukman mengaku sangat senang atas kehadiran bupati Sidrap dan bisa berkesempatan berfoto dengan Bupati Sidrap dua periode ini.

“Hari ini adalah berkah bagi kami warga Lise. Selain atas kehadiran bapak bupati, kami juga sangat senang karena dapat kartu BPJS gratis ini,” jelas Lukman.

Hal sama juga disampaikan Sugawati. Ia juga mengaku sangat senang dapat kesempatan berpose bersama RMS sekaligus menerima kartu BPJS gratis itu.

” Kami betul-betul bahagia hari ini, “ungkap Sugawati usai berfoto bersama H Rusdi Masse. (sud/abd)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda