Di Ajang Coffee Morning, Pengurus PI “Curhat” ke Branch Manager BTN Syariah

 

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM— Pengurus DPD Pengembang Indonesia (PI) Sulsel menggelar Coffee Morning di sekretariatnya, Kompleks Lili, Panakukkang, Makassar, Kamis, 4 Juli 2019.

Acara yg dikemas santai itu menghadirkan Branch Manager BTN Syariah, Adang Permansyah, yang baru saja menjabat menggantikan Syahri Hamidi. Ikut mendampingi Adang, Hasrul Baso, Deputy Branch Manager.

Ketua DPD PI Sulsel, Yasser Latief mengatakan sejumlah persoalan-persoalan yang dihadapi pengembang terkait perbankan, disampaikan ke Adang. Mulai dari kuota KPR subsidi yg terbatas, luasan rumah subsidi, hingga pencairan akad KPR.

“Pak Adang menyambut baik apa yang disampaikan pengembang. Sebagai orang baru, ia mengaku memang sengaja mendatangi PI untuk mendengarkan masalah-masalah, serta berharap masukan-masukan dalam rangka kesuksesan bersama, ” katanya.

Pilihan ketemu dengan PI ini memang tidak salah, karena anggota PI saat ini lebih 200 pengembang aktif dengan target penjualan 15 ribu unit tahun ini.

Dalam coffee morning itu sejumlah pengurus DPD PI hadir antara lain Huswan Husain, HM Rais, H Darwis Daeng Nai, Sulkifli Isjar, dan lainnya.(*)

Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda