Di Acara GJD, Dollah Mando Cek Stabilitas Harga Pangan Jelang Idul Adha

 

SIDRAP, PIJARNEWS.COM–Memeriahkan HUT ke-74 RI, Pemerintah Kabupaten Sidrap melaksanakan Gerak Jalan Santai (GJS)

Jumat, 9 Agustus 2019. Ribuan peserta mengikuti GJS yang dilepas Bupati Sidrap,  Dollah Mando.

Tampak di antara peserta, Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono, Dandim 1420, Letkol (Inf) J P Situmorang, Kajari Sidrap, Djasmaniar, Kakan Kemenag Sidrap, H Irman, Kepala Subdivre Bulog Sidrap, Siti Mardati.

Hadir pula para kepala SKPD, ASN dan unsur kepolisian dan TNI, guru, karyawan perbankan dan BUMD serta masyarakat umum.

Jalan santai mengambil start di Pelataran Monumen Ganggawa Pangkajene dan finish di Eks Kantor Bupati Sidrap. Di tempat finish diadakan pengundian berbagai hadiah menarik.

Bupati Sidrap,  Dollah Mando mengapresiasi antusiasme para peserta mengikuti jalan santai dalam rangka HUT ke-74 RI tersebut.

“Terima kasih atas kehadirian Forkopimda dan seluruh peserta. Ini merupakan bentuk partisipasi dan kebersamaan kita,” kata Dollah Mando.

Dollah Mando bersama unsur Forkopimda Sidrap juga menyempatkan mengunjungi kegiatan Ketersediaan Pasokan dan Stabilisasi Harga (KPSH) yang digelar Sub Divre Bulog Sidrap.

Melalui kegiatan itu, Sub Divre Bulog Sidrap menjual menjual barang kebutuhan pokok dengan harga murah. Barang-barang tersebut diangkut dalam sebuah mobil boks yang terparkir di halaman Eks Kantor SKPD.

“Progran KPSH itu dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan pokok khususnya menjelang Idul adha, sekaligus ajang promosi produk Bulog,” terang Kepala Subdivre Bulog Sidrap, Siti Mardati. (rls/dmh)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda