Desember, FAS Siapkan Deklarasi Bersama Parpol Pengusung dan Pendukung

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Faisal Andi Sapada (FAS) memastikan diri maju pada Pilwalkot Parepare -usai mengamankan 5 rekomendasi parpol-. Kini, target mereka selanjutnya adalah menghimpun kekuatan tersebut dan mulai merencanakan deklarasi bersama.

“Kita juga akan umumkan secara resmi partai pengusung dan pendukung FAS, pada deklarasi nanti,” jelas Sekretaris Nasdem Parepare Heri Ahmadi, Jumat 3/11.

baca juga: http://pijarnews.com/rekomendasi-fas-lebih-dari-cukup-ambisi-kotak-kosong-buyar/

Jadwal deklarasi direncanakan pada Desember, atau paling lambat awal Januari. “Dalam waktu dekat kita fokus di rakernas dulu. Tapi kita akan usahakan secepatnya (deklarasi, red). Intinya, kita sangat siap memenangkan Pilwalkot,” ungkap Heri.

Wakil Walikota Parepare Faisal A Sapada (foto: M Haris Syah/PIJAR)

Sebelumnya, FAS memastikan rekomendasi partai lebih dari cukup untuk maju menantang petahana. Meski partai tersebut belum diumumkan, namun sumber PIJAR menyebut total ada 8 kursi -dari syarat minimal 5 kursi-.

Informasi yang dihimpun PIJAR, selain Nasdem (2 kursi) yang sudah memastikan dukungan, rekomendasi tersebut berasal dari dua partai pemegang 2 kursi, dan dua partai masing-masing pemegang 1 kursi. FAS juga mendapat dukungan berharga dari partai nonparlemen, Partai Perindo.(mul-adv/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda