Desain Baju Sesukamu di Wajutta Production

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Geliat usaha konveksi dan sablon kaos mulai terasa hingga di Kabupaten Sidrap. Salah satunya Wajutta Production, yang merintis penjualan baju distro berkualitas namun dengan harga terjangkau.

Wajutta sendiri memberikan layanan desain sendiri baju yang diinginkan. Pembeli juga bisa memilih corak dan model sesuai minat. “Banyak anak muda memilih baju sablon dengan desain suka-suka dalam artian pemilihan corak dan mode gambarnya sesuai keinginan mereka. Itu kita layani disini,” kata Owner Wajutta Production Sidrap Muhammad Niswar.

Dia mengakui peluang usaha semacam itu sangat menjanjikan untuk dikembangkan. Pasalnya peminatnya cukup banyak dan modal untuk menggerakkan tidak terlalu banyak.

“Konsumen menginginkan desain unik dan tidak ada samanya yang ada di pasar sehingga ketika memakai baju pesanannya mereka percaya diri. Segmennya disitu dan pasarnya luas,” kata Niswar.

Untuk bahan baku di Wajutta, didatangkan dari Jawa baik itu baju maupun tinta sablon. “Kami sengaja mendatang dari luar Sulawesi agar kualitas tetap terjamin dan tidak kalah dari produk baju distro yang banyak di buat di Bandung maupun di Jakarta”, tutupnya. (sam/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News