Debat Terakhir Usai, Ini Pandangan Pjs Walikota Parepare

PAREPARE, PIJARNEWS.COM – Debat kandidat terakhir calon Walikota dan Wakil Walikota Parepare telah berlangsung hari ini, Senin 18/6/2018. Debat yang diikuti oleh pasangan calon nomor urut satu, Taufan Pawe – Pangerang Rahim dan pasangan calon nomor urut dua Faisal Andi Sapada – Asriady Samad bertempat di Novotel Makassar dan disiarkan langsung Celebes TV serta dipandu oleh moderator Fauziah Erwin.

KPU Parepare selaku penyelenggara mendapatkan apresiasi dari Pjs. Walikota Parepare. Lutfie Natsir, Pjs. Walikota Parepare berpandangan debat dengan dinamika itu berlangsung aman dan sukses.

“Tadi saya hadiri, debat kandidat berlangsung aman dan sukses. Kami mengapresiasi penyelenggara yakni KPU Parepare beserta stakeholder yang terlibat pada debat kandidat tersebut. Harapan kami tahapan Pilkada berjalan dengan damai dan kondusif, pilkada adalah pesta demokrasi, mari kita dukung penyelenggaraan Pilkada yang aman, damai dan sukses,” tegas Lutfie Natsir yang juga menjabat Kepala Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan.

Ketua KPU Parepare, Nur Nahdiyah bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah turut serta mensukseskan debat kandidat terakhir calon Walikota dan Wakil Walikota Parepare. Selain itu aktivis perempuan dan pegiat literasi ini juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mengingat jadwal Pemilihan Kepala Daerah Kota Parepare, 27 Juni 2018.

“Terima kasih kepada seluruh pihak atas keterlibatannya mensukseskan debat kandidat ini. Ingat ki’ 27 Juni 2018 datang ke TPS, gunakan hak suara ta’ karena siapapun pemimpin kita lima tahun kedepan kita bisa terlibat untuk menentukannya,” tutupnya.

Reporter: Hamdan
Editor: Ibrah La Iman

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Joko widodo - KH. Ma'ruf Amin