Dari Royalti Buku, Aqua Dwipayana Umrahkan Warga

JAKARTA, PIJARNEW.COM — Pakar komunikasi dan motivator Aqua Dwipayana baru saja mengumrahkan secara gratis 35 orang. Mereka berasal dari berbagai latar belakang. Ada yang berprofesi sebagai pegawai honorer, pensiunan pegawai biasa, guru SD, anggota TNI-Polri, pegawai swasta, ibu rumah tangga dan juru parkir.

Mereka melaksanakan umrah 8-16 Januari 2017, dilepas langsung di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng oleh pemilik travel biro PT Cahaya Karimah Rasya (Carisya) Nunuk Haribowo dan Aqua Dwipayana.

“Alhamdulillah, seluruh biaya untuk memberangkatkan mereka umrah berasal dari royalti buku saya, The Power of Silaturahim: Kiat Sukses Menjalin Komunikasi, yang berhasil menembus angka penjualan 100 ribu eksemplar. Sedangkan untuk sebagian uang saku buat rombongan tersebut ada teman yang berpartisipasi,” kata Aqua Dwipayana kepada Republika.co.id, Senin (23/1/2017).

Aqua yang genap berusia 47 tahun pada 23 Januari 2017 mengungkapkan, ia berniat kembali memberangkatkan umrah puluhan orang. Perkiraan waktunya akhir tahun ini atau awal 2018. “Insya Allah saya ikut dalam rombongan tersebut sekaligus dengan tulus dan ikhlas ingin melayani seluruh peserta umrah tersebut,” kata doktor komunikasi lulusan Unpad Bandung itu.

Aqua menambahkan, biaya umrah gratis untuk orang-orang kecil itu kembali akan dialokasikan dari royalti buku The Power of Silaturahim: Kiat Sukses Menjalin Komunikasi. “Juga, saya akan menyisihkan sebagian fee saya sebagai profesional untuk membiayai umrah gratis tersebut,” ujarnya.

Di samping itu, Aqua juga akan mengajak teman-teman yang mampu untuk berpartisipasi. “Alhamdulillah beberapa teman saya yang umumnya pengusaha sudah menyampaikan komitmennya mendukung program umrah tersebut. Dukungan mereka bisa menambah jumlah jamaah umrah ataupun uang saku untuk jamaah umrah tersebut,” papar Aqua.

Aqua mengucapkan terima kasih kepada pemilik travel biro PT Cahaya Karimah Rasya (Carisya) Nunuk Haribowo yang telah sukses melayani rombongan Jamaah Umrah The Power of Silaturahim angkatan pertama. “Carisya telah memberikan pelayanan yang sangat baik, sehingga rombongan Jamaah Umrah The Power of Silaturahim dapat menunaikan ibadah umrah dengan sebaik mungkin,” tutur Aqua. (republika.co.id)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda