Dandim 1405 Ajak Pelajar Parepare Ikut Tabur Bunga

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Ada yang unik pada rangkaian peringatan Hari Pahlawan yang digelar Kodim 1405/Mlts, Jumat 10/11. Dandim Letkol Arm K Adi Hamsyah mengajak para pelajar turut serta dalam upacara tabur bunga.

Upacara tabur bunga dilakukan didermaga Pelabuhan Cappa Ujung. Acara berlangsung khidmat dan lancar. Adi berharap, para pelajar bisa menyerap makna Hari Pahlawan yang sesungguhnya.

“Kita mengajak pelajar agar mereka bisa mengenang dan lebih menghargai jasa para pahlawan. Salah satu caranya adalah dengan cinta tanah air, turut menjaga dan membela NKRI yang telah diwariskan para pahlawan,” jelas Adi.

Hadir pada acara itu, Kapolres Parepare AKBP Pria Budi beserta jajaran, sejumlah perwakilan instansi vertikal, serta unsur forkopimda Parepare.

Rangkaian peringatan hari pahlawan di Parepare, dimulai dengan upacara bendera di halaman kantor Walikota Parepare, penyerahan santunan kepada veteran dan janda veteran, tabur bunga di Taman Makam Pahlwan (TMP) Pacekke, dan di perairan Parepare. (amr/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda