Damkar Parepare Berhasil Selamatkan Nyawa dari Ketinggian

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kota Parepare mendapat apresiasi dari warga karena berhasil melakukan penyelamatan seekor kucing jenis Andora yang tersangkut di ruko berlantai tiga, 28/4/2019.

Lokasi kejadian berada di Jl. Sulawesi, rumah toko tepat berdampingan dengan Sweetness 588. Ibu Hajja Ida pemilik kucing mengaku, setelah melihat kucingnya tersangkut ia langsung terlintas untuk menghubungi Damkar.

“Iye’ saya baru sekitar lima menit lalu menghubungi Damkar dan langsung sigap tiba di lokasi melakukan penyelamatan,” ungkapnya.

“Terima kasih Damkar Parepare,” terang Ibu Ida sembari melambaikan tangan.

Sementara itu, Jun, salah seorang petugas Damkar Parepare yang naik ke ruko tersebut dan menyelamatkan kucing Ibu Ida nampak tersenyum bahagia bersama rekan-rekannya telah berhasil menyelamatkan nyawa kucing itu.

“Kita bersyukur dapat menyelamatkan kucing Ibu Ida. Beberapa kejadian-kejadian sebelumnya juga dapat kami selesaikan dengan baik, seperti menyelamatkan kura-kura dari selokan, dan lain-lain,” tutup Jun bersama rekannya Rabayya. (rek)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda