Daftarkan Bacaleg, Nasdem Parepare Siap Bertarung di Pileg 2019

Nasdem
Sejumlah Bacaleg Nasdem Parepare, yang mengikuti pendaftran di KPUD Parepare

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat  (Nasdem) Kota Parepare menegaskan kesiapan mereka bertarung pada Pemilihan Anggota Legislatif 2019. Nasdem menjadi partai pertama yang mendaftarkan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) mereka di KPUD Parepare.

Pendaftaran bacaleg Nasdem dilakukan pada Senin, 16/7 di Kantor KPUD Parepare. Pendaftaran dihadiri jajaran pengurus Nasdem Kota Parepare.

“Kita menjadi partai pertama yang mendaftarkan Bacaleg. Semua syarat dokumen dinyatakan lengkap dan sah. Ini mempertegas kesiapan kita menyambut Pileg,” jelas Heri.

Selain itu, Nasdem juga memenuhi kuota perempuan sebanyak 30 persen, disemua daerah pemilihan (dapil) Pileg 2019. Partai besutan Surya Paloh itu mematok target 5 kursi di DPRD Parepare kedepan. “Kita targetkan 5 kursi,” ujarnya.

Target tersebut dirasa sangat realistis, bahkan mungkin terlampaui. Di Nasdem Parepare saat ini bercokol sejumlah nama berpengaruh yang mengisi daftar Bacaleg. “Nasdem optimis bisa memenuhi target,” tegas Heri.

Nasdem memiliki dua petahana yakni Heri Ahmadi sendiri serta Amiruddin Said. Selain itu juga ada nama peraih suara terbanyak Pileg 2014 Tasming Hamid (TSM), serta H. Karlos Husain, Hendri ZK, dan sejumlah nama berpengaruh lainnya. (*)

Editor: Abdillah

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News