Daftar di KPUD, Nasdem Sidrap Pakai Kostum Ala Karnaval

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Nasdem Sidrap menyerahkan berkas pendaftaran parpol di KPUD Sidrap, Jum’at 13/10. Para pengurus yang datang mengenakan kostum unik ala karnaval.

Pantauan PIJAR, mereka memakai kostum petani, badut, peternak, pedagang, baju adat, serta pejabat. Ketua Nasdem Sidrap Syamsu Marlin mengatakan, kostum yang digunakan sebagai bentuk keberagaman kader Nasdem.

“Kami sengaja memakai kostum unik, ini menandakan di Nasdem semua golongan ada,” ujarnya. Berkas Nasdem Sidrap sendiri langsung dinyatakan lengkap usai diverifikasi.

Lebih lanjut, Marlin menargetkan partai yang ia pimpin itu menggeser Golkar sebagai partai pemegang kursi terbanyak di DPRD Sidrap. “Kita target 12 kursi dan menempatkan kader Nasdem sebagai Ketua DPRD Sidrap,” harap Marlin.

Komisioner Devisi Hukum KPUD Sidrap, Muh Haris menambahkan, Nasdem Sidrap menyetor 990 KTA. “Sudah esuai dengan verifikasi eKTP dan Sipol. Nasdem adalah partai pertama yang kita terima berkasnya tanpa perlu perbaikan,” tandasnya. (sud/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News