Covid-19 Meningkat, Bupati Barru Serukan Ummat Muslim Istighosah dan Doa Bersama Usai Salat Jumat

BARRU, PIJARNEWS.COM–Kasus covid-19 mengalami peningkatan disejumlah daerah, di Kabupaten Barru hingga per 7 Januari kasus covid-19 mencapai 171 orang.

Sebagai upaya pencegahan, pemerintah Kabupaten Barru terus melakukan upaya sosialisasi kepada masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan, bahkan Buupati Suardi Saleh mengeluarkan seruan untuk ummat muslim agar menggelar salat istighosah dan doa bersama di semua Masjid di Barru usai salat Jumat (8/1/2021).

Seruan Bupati Barru agar setiap mesjid melakukan sholat Istighosah dan doa bersama setelah sholat Jumat itu dikeluarkan melalui surat edaran. Bupati Suardi Saleh berharap pertolongan Allah agar virus corona (Covid-19) segera berlalu.

Selain usaha doa, Bupati Barru Suardi Saleh juga mengimbau agar masyarakat senantiasa patuh pada protokol kesehatan dengan 3 M seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. 

Terkait surat edaran tersebut, Kepala Bidang Humas dan IKP Diskominsta Kabupaten Barru Ardi Susanto juga telah membagikan himbauan itu melalui group WhastAp dilengkapi doa Almukarram AG HM Faried Wajdy MA yang disampaikannya saat tauziah malam pergantian tahun baru 2021 di Baruga Singkeru Ada’e. (*)

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News