Coba Yuk, Ada Mie Menangis di Warkop Alif Parepare

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Bagi anda penggemar mie dengan cita rasa pedas, wajib coba satu makanan ini. Mie Menangis kini hadir di Warkop Alif, di jalan Andi Makkasau No.35 Parepare.

Dari namanya saja, mungkin anda sudah bisa membayangkan sepedas apa rasanya. Owner Wakop Alif Ruslan mengatakan, mie pedas ada dua varian, yakni mie kuah dan mie goreng.

Sementara level pedasnya tersedia 4 level yakni level terbakar, level berkeringat, level panas dan level menangis. “Datang dan coba sendiri nikmat pedasnya,” ajak Ruslan.

Mie ini menggunakan cabai asli yang diblender. Takarannya, level satu setengah sedok makan, level dua satu setengah sedok. level tiga dua setengah sendok dan level empat empat sedok makan. “Tapi isinya bukan hanya mie dan cabai, juga ada telur dadar, cumi, udang, sawi dan ayam suwir,” urainya.

Warkop yang setiap hari buka di jam 08.00 hingga 24.00 WITA itu, juga tersedia nasi goreng bagi anda yang kurang menggemari makan pedas. Minumannya terdapat 84 jenis, dingin maupun panas yang akan memanjakan lidah anda saat usai menyantap mie menangis.

Di Wakop Alif juga, anda tidak perlu khawatir sesak. Tempatnya yang luas membuat terasa lapang. Apalagi dilantai dua, ada ruang pertemuan bagi pertemuan-pertemuan, acara komunitas atau organisasi. (mul)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News