Cari Kiper Utama, PSM Ternyata Sempat Rayu Andritany

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM — Beberapa nama pemain ternyata sempat masuk radar bidikan dari PSM Makassar untuk bergabung bersama di musim mendatang.

Nama-nama mentereng sebelumnya telah disebutkan pernah dihubungi langsung oleh pihak manajemen PSM untuk diminta bergabung. Sebut saja diantaranya adalah dua kapten tim Arema FC & Barito Putera, Johan Alfarizi & Rizky Pora. Akan tetapi, keduanya menolak untuk bergabung dan tetap memilih setia bersama klubnya.

Tim Juku Eja sendiri menyatakan tak memperpanjang kontrak beberapa pemainnya yang dianggap kurang berkontribusi pada Liga 1 musim 2017 kemarin. Salah satunya adalah penjaga gawang Deny Marcel.

Untuk itu, PSM pun berlayar dan mulai melirik sana-sini untuk mencari pengganti dari Deny. Dan ternyata, salah satu punggawa Timnas Indonesia yang membela klub Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa juga masuk buruan mereka.

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin menyebutkan secara gamblang bahwa memang pihaknya tertarik untuk mendatangkan Andritany. Kepiawaiannya menjaga gawang Persija Jakarta sudah tak diragukan lagi. Itulah yang menjadi faktor utama mengapa PSM “kesemsem” dengan Andritany.

Namun, pemain 25 tahun itu menolak mentah-mentah tawaran PSM. Dirinya lebih memilih untuk tetap membela lambang monas di dada.

Akhirnya, karena kesulitan mencari pengganti lainnya, pilihan pun jatuh kepada mantan kiper Barito Putera, Shahar Ginanjar. Shahar pun dikatakan akan segera bergabung dalam waktu dekat ini.

“Untuk menggantikan Deny (Marcel), kami sebenarnya sangat menginginkan kiper dari Persija Jakarta (Andritany). Selain dia (Andritany) kami juga menargetkan Shahar Ginanjar sebagai solusi,” ungkap Munafri. (*)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News