Caleg Nasdem Kartini Janji Perjuangkan Kesehatan Masyarakat di Sidrap

Hj Kartini
Hj Kartini saat berorasi.

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Dalam acara sosialisasi dan silaturahmi bersama dengan Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Selatan, Hj Kartini yang merupakan salah satu calon anggota DPRD tingkat Kabupaten Sidrap dari Partai Nasdem no urut 1 dapil III, menyampaikan bahwa jika diberi amanah untuk duduk di DPRD Kabupaten akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di bidang kesehatan.

Ini sebagai bentuk dukungan terhadap visi misi RMS selama sebagai Bupati Sidrap dua periode.
Dimana, di setiap Desa dan Kelurahan telah disediakan sarana kesehatan seperti Poskesdes dan Postu.

Bukan hanya itu, di Bidang Kesehatan pemerintah telah memberikan pelayanan kesehatan gratis selama 10 tahun terakhir ini.

“Kita hanya membayar dengan menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK),” kata Bidan Tini, sapaan akrabnya, Ahad (10/2/2019).

Untuk itu, politisi yang berprofesi sebagai bidan itu, mengajak masyarakat bersatu untuk memenangkan Partai Nasdem baik di Pileg dan Pilpres sehingga pelayanan kesehatan dan pendidikan gratis di Wilayah Sidrap dapat terwujud.

Sementara Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Selatan, H Rusdi Masse Mappasessu mengapresiasi visi misi apa yang telah disampaikan oleh caleg DPRD Kabupaten Sidrap, Hj Kartini dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat di bidang Kesehatan.

“Insya Allah jika diberi amanah duduk di DPR-RI, pelayanan kesehatan dan pendidikan gratis di Wilayah Sulawesi Selatan dan khususnya di Kabupaten Sidrap,” kata RMS. (rls/alf)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda