Caleg DPR-RI, SYL dan Hasnah Syam Bertekad Saling Menguatkan

Hasnah Syam
drg. Hasnah Syam foto bersama SYL di Barru.

BARRU, PIJARNEWS. COM — Meski sama-sama maju dalam Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) 2019 melalui Partai Nasdem, Namun  Syahrul Yasin Limpo (SYL) dan drg Hasnah Syam bertekad untuk saling menguatkan. Hal tersebut dikatakan SYL dalam kegiatan Road Shownya di Kabupaten Barru,  Rabu 10 Oktober 2018.

SYL mengatakan, biarlah menjadi penguat diantara caleg Nasdem termasuk drg Hasnah Syam yang merupakan istri Bupati Barru Suardi Saleh. “Jadi kalau di Barru, pilih maki ibu dokter, tapi saya biar mi sisanya,” harap mantan Gubernur Sulsel dua priode ini.

Ia menyebut, Hasnah Syam caleg Nasdem bukan karena suaminya bupati tetapi melalui proses yang ditentukan Partai Nasdem.

Menurut Mantan Ketua Golkar Sulsel ini, Partai Nasdem merupakan partai yang memiliki sikap kebersamaan dan bukan saling rebut. Sehingga Caleg Nasdem saling mendukung menuju satu tujuan.

Sementara drg Hasnah Syam, Caleg DPR-RI asal Partai Nasdem, mengatakan dirinya maju ke senayan untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Barru. “Insha Allah kalau saya dan komandan terpilih maka yang harus diwujudkan adalah kesejahteraan masyarakat,” kata Mantan Kepala RSU Lasinrang Pinrang ini

SYL dan Hasnah Syam sendiri merupakan Caleg DPR RI Dapil II dari Partai Nasdem. (hrd)

 

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda