Buruh Pelabuhan Parepare Donor Darah Peringati May Day

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Para Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) yang sehari-harinya menawarkan jasa panggul barang penumpang di Kawasan Pelabuhan Nusantara Parepare turut memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day, 1 Mei 2017.

Mereka tak turun ke jalan melainkan menggelar aksi donor darah dengan bekerjasama dengan instansi terkait di kawasan Pelabuhan.

Ketua TKBM Pelabuhan Nusantara Parepare, Yasser Aslan Canring memgatakan, pihaknya menggelar peringatan May Day secara sederhana dan tidak seperti aksi yang biasanya.

“Kami gelar kegiatan ini dengan sederhana dan tidak seperti biasanya. Berbeda dengan daerah lainnya, kita gelar aksi sosial yang berguna bagi sesama,” kata Yasser Aslan Canring.

Di tempat yang sama , Pejabat Sementara(PjS) Manager Operasional PT Pelindo IV Cabang Kota Parepare, Abdurrahman menambahkan, kkegiatan aksi donor darah tersebut diawali dengan senam dan pemeriksaan HIV AIDS. “Agar lebih menarik, kami juga siapkan berbagai hadiah menarik yang diundi dalam doorprize,” tandasnya. (pas/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda