Bupati Soppeng Bakal Kukuhkan Pengurus KKS Konawe, Ini Jadwalnya

Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak (pakai songkok tobone) bersama rombongan saat berada di pesawat menuju Kendari, Sulawesi Tenggara. --foto sarianto untuk pijarnews--

SOPPENG, PIJARNEWS.COM – Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak bersama rombongan berangkat menggunakan pesawat dari Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar menuju Bandara Haluoleo, Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (28/12/2109).

Informasi tersebut diungkapkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Soppeng, Sarianto kepada PIJARNEWS. Menurut Sarianto, Bupati Soppeng dijadwalkan melantik dan mengukuhkan pengurus BPD Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) dan Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

“Acara pengukuhan akan digelar di Gedung Waikoila, dekat dari Kantor Bupati Konawe pada Ahad pagi hingga siang (29/12/2019),” ujar Sarianto. Selain itu, lanjut mantan Kepala Dinas Kesehatan Soppeng itu, bupati juga akan bersilaturahim dengan warga Soppeng yang selama ini beraktivitas di Konawe.  

Berikut jadwal dan agenda Bupati Soppeng di Konawe, Sulawesi Tenggara.

Jadwal Bupati Soppeng di Konawe, Sultra.

Usai melantik dan mengukuhkan pengurus KKS, ujar Sarianto, Bupati Soppeng bersama rombongan akan menuju ke Bandara Haluoleo Kendari kemudian berangkat ke Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar. “Setelah itu menuju ke Kabupaten Soppeng,” tutup Sarianto. (*) 

Penulis : Alfiansyah Anwar 

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda