Bupati Sidrap Resmikan Masjid Ponpes DDI AS-Salman

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Bupati Sidenreng Rappang (Sidrap), H Dollah Mando meresmikan Masjid Ar Rahmah, Pondok Pesantren DDI As-Salman Allakkuang, Kecamatan Maritengnga’e, Jumat (26/4/2019).

Peresmian dihadiri Direktur Utama Ponpes DDI As-Salman Kyai H Kaswad Sartono, Wadir Ponpes Dr Kiai Muda Abd. Malik Tube, Kepala MTS Ponpes DDI As-Salman Ustadz H Lukman Hasyim, dan Pembina Ponpes Kiai Muda Nurhasyim.

Turut menyaksikan, Kasubag TU Kemenag Sidrap Dr Umar Yahya, Direktur PT 35 sekaligus donatur utama ponpes DDI As-Salman H Rasman, tokoh agama, tokoh masyarakat
serta guru dan santri Ponpes DDI As-Salman.

Bupati Sidrap, H Dollah Mando menyampaikan terima kasih atas dukungan donatur dan seluruh pihak dalam pembangunan Masjid yang baru diresmikan tersebut.

“Insya Allah segala bentuk kontribusi baik itu tenaga, materil, moril maupun doa akan bernilai ibadah dan menjadi ladang pahala,” ujarnya.

Dollah mengingatkan, yang terpenting setelah peresmian adalah bagaimana para santri dan masyarakat sekitar dapat memakmurkan masjid tersebut.

“Tugas Kita bersama adalah memakmurkan masjid ini dengan rajin shalat berjamaah serta melakukan kegiatan-kegiatan agama lainnya,” pesan Dollah.

Pada kesempatan itu, Bupati Sidrap H Dollah Mando dan para hadirin melaksanakan Ibadah Shalat Jumat di masjid yang baru diresmikannya tersebut. (rls/adv/abd)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda