Bupati Sidrap Resmi Lepas Tim Liga Desa Nusantara 2019

Foto bersama tim sepakbola Sidrap.

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Bupati Sidrap H.Dollah Mando resmi melepas rombongan tim sepak bola liga desa PS Nene Mallomo yang akan mewakili Sidrap untuk berlaga di liga desa nusantara 2019.

Sebanyak 30 pemain dan 10 official yang nantinya diberangkatkan menuju Bulukumba untuk berlaga.

Rencananya, liga desa nusantara 2019 tersebut berlangsung dari tanggal 17 sampai 24 Agustus 2019 di Kabupaten Bulukumba.

Hadir pula manager utama PS Nene Mallomo, H Muh Salim Langkong yang akrab disapa H Landadi, sekaligus ketua sponsor utama yakni Aspajaya di Rujab Bupati Sidrap, Sabtu (17/8/2019).

Bupati Sidrap dalam sambutannya memotivasi dan berharap kepada seluruh tim dan official agar memberikan yang terbaik.

“Saya berharap dengan kegiatan pelepasan ini bisa memberikan motivasi kepada para pemain untuk mencapai prestasi yang dapat mengharumkan nama baik daerah Kabupaten Sidrap pada khususnya,” pesan Dollah.

Lebih lanjut bupati juga memberikan rangsangan kepada tim dan official apabila dapat menjadi juara tentunya Pemda juga menyiapkan beberapa bonus kepada tim nantinya.

Sebelum tim diberangkatkan, dalam kegiatan tersebut, manajer utama H Landadi juga memasangkan baju kepada rombongan tim sepakbola yang akan digunakan untuk berlaga di liga desa nantinya. (*) 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News