Bupati Sidrap Harap Penambahan Lomba pada Festival Danau Sidenreng 2020

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Bupati Sidrap H Dollah Mando resmi menutup Festival Danau Sidenreng 2019 di Desa Mojong, Kecamatan Wattang Sidenreng, Ahad (25/8/2019).

Acara penutupan dihadiri Dandim 1420 Letkol Inf J.P Situmorang, Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono, Ketua PKK Sidrap Hj Mulyani, serta sejumlah tamu undangan.

Malam penutupan Festival Danau Sidenreng 2019 berlangsung meriah. Ribuan warga memadati Danau Sidenreng.

Bupati Sidrap mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat sehingga acara festival Danau Sidenreng ini berjalan dengan sukses yang telah berlangsung mulai dari tanggal 23 sampai 25 Agustus.

“Terima kasih kepada seluruh panitia dan warga setempat yang telah mensukseskan kegiatan tahunan ini,” ucap Dollah.

Melihat antusias pengunjung Festival Danau Sidenreng 2019 ini dari tahun ke tahun terus meriah, insya Allah ke depan kita buat meriah lagi dengan beberapa lomba.

“Insya Allah tahun depan kita buat lebih meriah lagi dan waktunya kita tambah lebih lama selama seminggu,” janji Dollah.

Sekedar diketahui semenjak siang sampai sore Bupati Sidrap Dollah Mando dan Wakil Bupati Sidrap Mahmud Yusuf datang berbaur dengan masyarakat meyaksikan meriahnya lomba yang disuguhkan panitia Festival Danau Sidenreng 2019. (*)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda