Bupati Pinrang Kaget dan Langsung Jenguk Keluarga Korban Sriwijaya Air SJ 182

PINRANG, PIJARNEWS.COM–Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid turut prihatin atas musibah yang menimpa Rusni dan keluarganya dalam insiden jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182, ucapan bela sungkawa disampaikan langsung Irwan Hamid saat menjenguk anak dan keluarga korban di Polsek Suppa yang sedang di ambil sampel DNA oleh Tim Disaster Victim Investigation (DVI) Polda Sulsel, Senin (11/1/2021).

Bupati Pinrang mengatakan atas nama pemerintah turut bersedih dan perihatin atas tragedi yang menimpa Rusni, suami dan anak bungsunya.

“Kami cukup kaget dengan informasi ini, tadi malam baru saya dapat kabarnya langsung dari Pak Camat Suppa, bahwa ada warga Pinrang yang menjadi korban,” kata Irwan Hamid.

Atas peristiwa itu, Bupati Pinrang terus memberikan support dan berharap kepada keluarga yang ditinggal untuk bersabar dan tabah serta mendoakan yang terbaik untuk korban.

Sebelumnya dikabarkan Rusni (44), Supianto (47), Abida Daniya (2). Mereka bertiga satu keluarga yang menjadi korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

Rusni meninggalkan dua orang anak dikampung halamannya di kabupaten Pinrang mereka adalah Asriadi (26) dan Sri Wahyuni (18) .

Reporter: Fauzan Mahmud

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News